IHSG Pekan Depan Siap Bangkit, Cek Target Harga Baru Saham TPIA-ASII

IHSG Pekan Depan Siap Bangkit, Cek Target Harga Baru Saham TPIA-ASII
By: IDX Channel Market Posted On: March 31, 2024 View: 1

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pekan depan berpotensi rebound sejalan dengan komentar Gubernur The Fed, Jerome Powell bahwa data inflasi terbaru AS sesuai dengan prediksi.

Head of Research Investasiku, Cheril Tanuwijaya mengatakan, IHSG pekan depan akan dipengaruhi data-data positif AS, seperti indeks harga pengeluaran konsumsi pribadi (PCE) yang sudah dirilis Jumat lalu.

Baca Juga:

"Kita lihat ada potensi rebound meskipun transaksi diperkirakan berlanjut sepi, karena dua hari belakangan kurang dari Rp10 triliun. Dalam satu hari di bawah average," kata Cheril kepada IDXChannel, dikutip Minggu (31/3/2024).

Cheril menjelaskan, koreksi IHSG pada Kamis (28/3) berkebalikan arah dengan di Wall Street, Bursa Eropa, bahkan Bursa Asia yang justru menguat.

Baca Juga:

"Jadi sentimen negatifnya dari Indonesia. Sebenarnya koreksi yang terjadi suatu hal yang wajar karena kita lihat dalam beberapa pekan terakhir IHSG sudah mencapai all time high, jadi enggak mungkin sepanjang hari, tahun indeks menguat terus," ungkap Cheril.

Halaman : 1 2

Header Banner
  Contact Us
  • Bellezza BSA 1st Floor SA1-06, Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Kel. Grogol Utara, Kec. Kebayoran Lama, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta
  • redaksi@media.apdgroup.co.id
  • +6285156946303
  Follow Us
  About

Persembahan dari PT Digital Inspirasi Nusantara, entitas anak dari PT APD Investama Indonesia yang berada di bawah naungan APD Group.