Obligasi dan Sukuk Dian Swastatika (DSSA) Oversubscribed 4,6 Kali

Obligasi dan Sukuk Dian Swastatika (DSSA) Oversubscribed 4,6 Kali
By: IDX Channel Market Posted On: March 31, 2024 View: 1

IDXChannel - PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) menyebut penerbitan obligasi dan sukuk berkelanjutan perseroan mengalami kelebihan permintaan atau oversubscribed 4,6 kali.

Perseroan memang melakukan Penawaran Umum Berkelanjutan yang terdiri dari Obligasi Berkelanjutan I Dian Swastatika Sentosa Tbk Tahap I Tahun 2024 sebesar Rp350 miliar dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I Dian Swastatika Sentosa Tahap I Tahun 2024 sebesar Rp150 miliar (PUB Tahap I).

Baca Juga:

"Hasilnya mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari investor pada masa penawaran awal, hingga mengalami kelebihan permintaan 4,6 kali," ujar manajemen perseroan dalam keterbukaan informasi BEI, Minggu (31/3/2024).

Sebagai informasi, PUB Tahap I ini merupakan bagian dari Penawaran Umum Berkelanjutan yang terdiri dari Obligasi Berkelanjutan I dan Sukuk Mudharabah Berkelanjutan I dengan total nilai sebesar Rp7 triliun.

Baca Juga:

Penerbitan surat utang tersebut telah mendapatkan peringkat idAA (Double A) dan idAA (sy) (Double A Syariah) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) (PUB).

PUB Tahap I ini terdiri atas Seri A dengan kupon atau imbal hasil setara 8,25% per tahun untuk jangka waktu tiga tahun dan Seri B dengan kupon atau imbal hasil setara 8,75% per tahun untuk jangka waktu lima tahun. 

Baca Juga:
Halaman : 1 2

Header Banner
  Contact Us
  • Bellezza BSA 1st Floor SA1-06, Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Kel. Grogol Utara, Kec. Kebayoran Lama, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta
  • redaksi@media.apdgroup.co.id
  • +6285156946303
  Follow Us
  About

Persembahan dari PT Digital Inspirasi Nusantara, entitas anak dari PT APD Investama Indonesia yang berada di bawah naungan APD Group.