3 Bisnis Milik Chef Renatta: Selain Jadi Juri Masterchef, Buka Usaha Kuliner di Jakarta

3 Bisnis Milik Chef Renatta: Selain Jadi Juri Masterchef, Buka Usaha Kuliner di Jakarta

IDXChannel—Apa saja bisnis milik Chef Renatta? Juru masak lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris ini memiliki sumber pemasukan selain ajang masak Masterchef, di mana ia berperan sebagai salah satu juri. 

Renatta Moeloek, atau dikenal dengan Chef Renatta, adalah salah satu juri Masterchef selain Chef Juna Rorimpandey dan Chef Arnold Poernomo. Di luar pekerjaannya sebagai juri, Chef Renatta juga memiliki bisnis kuliner

Baca Juga:

Bisnis kuliner yang dilakoni Chef Renatta juga sudah tersedia di beragam aplikasi pemesanan makanan online. Beberapa di antaranya adalah restoran yang dapat dikunjungi konsumen untuk dine-in. 

Lantas, apa saja bisnis milik Chef Renatta Moeloek? 

Baca Juga:

FedWell

Juru masak yang memiliki spesialisasi dalam masakan Asia dan Eropa ini kerap dipercaya untuk menjadi konsultan beragam restoran di Indonesia. Namun Renatta juga memiliki restoran sendiri bernama FedWell. 

Terletak di Senopati dan Citywalk Sudirman, Jakarta, FedWell menyajikan menu-menu sehat dengan citarasa lezat. Restoran tersebut menyediakan masakan-masakan sehat yang isinya dapat dipilih sesuka hati. 

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain The Don, yang merupakan daging rib eye dengan telur onsen. The Browser, yang adalah ratatouille dan roasted pumpkin. Juga The 1945, yang merupakan sajian menggunakan ikan dori. 

Antarasa 

Restoran ini dibuat dengan kolaborasi antara Chef Renatta dan Chef Juna. Antarasa beroperasi di bawah bendera DailyBox, yang juga dibuat dengan kolaborasi kedua juri Masterchef ini. 

Gerai pertama Antarasa dibuka di Puri Indah Mall, Jakarta Barat. Pendirian restoran ini terinspirasi dari serial konten YouTube bertajuk Kisarasa yang dilakoni Chef Renatta dan Chef Juna. 

Kisarasa menghadirkan beragam masakan-masakan khas di berbagai daerah Indonesia dengan format semi dokumenter. Antarasa menghadirkan menu masakan yang ditampilkan di serial Kisarasa, salah satunya bebek betutu yang menjadi episode pertama Kisarasa. Antarasa juga berkolaborasi dengan Bebek Betutu Ibu Ray untuk memasok bebek. 

Dailybox 

Dailybox adalah gerai makanan yang didirikan oleh Kelvin Subowo, namun menu masakannya dibuat secara kolaboratif oleh Chef Juna dan Chef Renatta. Dailybox menghadirkan masakan nusantara dan menu internasional yang disajikan dalam kemasan boks. 

Dailybox telah tersedia di aplikasi pemesanan makanan online dan telah membuka cabang di berbagai tempat. 

Itulah sederet bisnis milik Chef Renatta Moeloek. Konten YouTube Kisarasa yang dibuat bersama Chef Juna, boleh dibilang sebagai bisnis lain yang dikelola Chef Renatta. (NKK)

Header Banner
  Contact Us
  • Bellezza BSA 1st Floor SA1-06, Jl. Letjen Soepeno, Permata Hijau, Kel. Grogol Utara, Kec. Kebayoran Lama, Kota Adm. Jakarta Selatan, Prov. DKI Jakarta
  • redaksi@media.apdgroup.co.id
  • +6285156946303
  Follow Us
  About

Persembahan dari PT Digital Inspirasi Nusantara, entitas anak dari PT APD Investama Indonesia yang berada di bawah naungan APD Group.